Friday, July 14, 2017

KHASIAT MINYAK ZAITUN DAN BAWANG PUTIH

Minyak zaitun merupakan perangkat kecantikan yang paling efektif untuk rambut. Minyak yang terkenal untuk memasak ini, disadari oleh banyak orang dapat menanggulangi masalah kulit kepala.

Namun peran minyak zaitun untuk rambut masih menjadi rahasia. Yang dirasakan setelah menerapkan minyak zaitun untuk rambut adalah rambut menjadi lebih lembut, mengkilap dan akar rambut lebih kuat.

Jadi, apa yang membuat minyak zaitun sangat efektif untuk menjaga kesehatan rambut? Berikut adalah beberapa petunjuk tentang bagaimana minyak zaitun bekerja untuk rambut.


1. Terhindar dari rontok
Seperti yang di lansir dari gracenglamour, minyak zaitun atau olive oil menjadi obat yang paling efektif untuk menyembuhkan rambut rontok. Karena dalam minyak zaitun terkandung asam lemak tak jenuh dan juga mengandung antioksidan seperti vitamin E. Semua kandungan tersebut memelihara dan memperkuat akar rambut, sehingga mencegah rambut rontok.

2. Pembersih kulit kepala
Minyak zaitun juga berperan sebagai pembersih kulit kepala. Juga mencegah pembentukan hormon DHT, yang membuat pertumbuhan rambut yang sangat tipis.

3. Pelembut rambut
Sifat pelembut dari minyak zaitun, dapat dimanfaatkan sebagai kondisioner. Mengaplikasikan minyak zaitun sebelum memakai shampo akan mencegah rambut dari kekeringan, sehingga memudahkan dalam penataan rambut.

4. Membasmi kutu
Minyak zaitun juga efektif dalam mengobati bakteri di kulit kepala. Minyak ini merupakan senjata efektif untuk membasmi kutu rambut.

No comments:

Post a Comment